Cetak Satu Gol, Kepercayaan Diri Jesse Lingard Kembali Memuncak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard kembali mendapatkan kepercayaan dirinya setelah mencetak satu gol ke gawang LASK dinihari tadi. Satu gol tersebut membuat Lingard yakin akan membawa Setan Merah juara Liga Europa musim ini.

Satu gol yang dicetak Lingard membuat Manchester United berhasil mengalahkan LASK di Old Trafford dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke perempat final Liga Europa dengan skor agregat 7-1.

“Tak ada yang bisa mengalahkan rasanya menjadi pemenang dan membawa pulang trofi. Saya sangat percaya dengan kesempatan kami jika melihat skuat yang ada serta dukungan manajemen,” kata Jesse Lingard dikutip dari laman resmi UEFA.

Jesse Lingard - Manchester United - LASK - Liga Europa - @manchesterunited
instagram.com/manchesterunited

Lebih lanjut, Lingard juga mengatakan bahwa LASK berhasil membuat Manchester United frustrasi. Ia pun memuji penampilan para pemain bertahan LASK yang tampil gemilang di 45 menit pertama.

“Mereka membuat kami kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Mereka memang tak mengincar apa-apa di sini. Tapi, mereka datang dengan rencana matang,” kata Lingard.

“Tapi, kami tahu mereka meninggalkan banyak ruang di lini belakang. Kami pun bermain dengan sabar dan tetap memiliki urgensi untuk memenangkan pertandingan. Setelah berhasil menyamakan kedudukan, saya semakin yakin kami bisa menang,” tandas Lingard.

Di babak perempat final, Setan Merah akan menghadapi tim kejutan, FC Copenhagen. Laga tersebut akan digelar di Koeln, Jerman pada Selasa (11/8) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More