Cetak Sebiji Gol dan Assist, Egy Maulana Vikri Bawa Lechia Gdansk Menang 9-1

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berhasil unjuk gigi bersama Lechia Gdansk pada Selasa (19/1) malam WIB. Ia tampil gemilang dan mampu menyumbang satu gol dan satu assist pada partai persahabatan melawan Olimpia Grudziadz.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk vs Olimpia Grudziadz 2 - lechia-pl
Lechia.pl

Di laga ini, Egy Maulana diturunkan sebagai starter. Ia pun berhasil membayar kepercayaan Piotr Stokowiec dengan golnya pada menit ke-28. Sebelum babak pertama usai, Egy berhasil memberikan kontribusi maksimal dengan mencetak assist ke Janka Bieganskieko.

Dua kontribusi maksimal Egy membuat Lechia berhasil mengakhiri babak pertama dengan skor 4-0. Selepas turun minum, Lechia berhasil melanjutkan performa gemilangnya. Mereka berhasil mencetak lima gol tambahan. Partai melawan Olimpia pun berakhir dengan skor telak, 9-1.

Ini adalah partai persahabatan kedua Egy Maulana Vikri bersama Lechia jelang kembali bergulirnya Liga Polandia pada akhir Januari mendatang. Pada Jumar (15/1) lalu, Lechia Gdansk sempat melakoni partai uji coba melawan tim divisi dua, Sokol Ostroda.

Dalam pertandingan tersebut, Egy turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-60. Sebelum menurunkan Egy, Lechia sudah unggul 2-0. Kehadiran Egy membuat pasukan Piotr Stokowiec makin gencar menyerang dan mampu menambah gol dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk vs Olimpia Grudziadz 1 - lechia-pl
Lechia.pl

Dua laga ini menjadi pertanda positif buat Egy. Pasalnya, ia mulai mendapat kepercayaan bermain setelah cuma diberi 62 menit pada paruh pertama musim 2020-21.

Meski sudah mulai diberi kepercayaan, perpanjangan kontrak Egy masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kontrak penggawa timnas Indonesia ini akan habis pada Juni 2021 mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More