Chairman Chelsea Bagi-Bagi Kudapan untuk Fans

Football5star.com, Indonesia – Beruntung sekali fans Chelsea yang datang langsung ke Yunani untuk melihat tim kesayangannya bertanding melawan tuan rumah, PAOK, di ajang Liga Europa, Jumat (21/9/2018) dinihari WIB. Pasalnya, Chairman klub, Bruce Buck, memberi mereka kudapan.

Buck, yang juga datang menyaksikan The Blues berlaga, selama ini memang dikenal memiliki kedekatan dengan fans. Bahkan di PAOK Stadium pun, ia memilih duduk di tribun yang sama dengan fans, alih-alih memilih tribun VIP.

Tidak hanya kudapan Monster Munch saja, sang Chairman juga membagikan air mineral untuk para fans sebelum masuk ke stadion. Jika ditotal, Buck sudah membelanjakan 22 euro untuk membeli 10 paket Monster Munch untuk melepas rasa lapar suporter yang sebelumnya menempuh perjalanan selama satu jam lebih dari ibu kota Yunani, Athena.

dailymail.co.uk

Ini adalah salah satu cara yang diyakini Buck bisa merekatkan hubungan klub dan fans. Bukan tidak mungkin pula jika pada laga-laga tandang berikutnya ia akan memanjakan pendukung The Blues dengan cara yang berbeda.

Apa yang dilakukan Buck nyatanya berujung manis bagi permainan Chelsea di lapangan. Eden Hazard dkk berhasil mendulang tiga poin pada laga pertama Liga Europa musim ini. Gol tunggal Willian pada menit ketujuh sudah cukup memastikan kemenangan The Blues.

Akan tetapi, kemenangan ini belum mampu membuat Chelsea berada di puncak klasemen Grup L. Mereka masih kalah produktivitas gol dari BATE Borisov yang menang 2-0 melawan Vidi FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More