Charlie Adam: Henderson Kini Sejajar dengan Gerrard

Football5star.com, Indonesia – Eks gelandang Liverpool, Charlie Adam, menilai Jordan Henderson kini sejajar dengan para kapten hebat The Reds seperti Steven Gerrard.

“Anda sekarang bisa menempatkan Henderson di sana bersama para kapten Liverpool yang hebat. Para kapten yang telah mampu mengangkat timnya, mereka adalah orang-orang yang telah mengambil tanggung jawab tambahan,” kata Adam di Soccerway.

Getty Images

Jordan Henderson menjadi kapten Liverpool sejak 2015. Perlahan tapi pasti, ia menjelma menjadi pemimpin sejati kubu Anfield.

Musim lalu ia mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Menurut Adam, Henderson kini layak disejajarkan dengan parak kapten hebat The Reds macam Steven Gerrard.

“Apakah saya membayangkan Henderson memenangkan Liga Champions sebagai kapten Liverpool? Mungkin tidak. Tapi bagaimana hal-hal telah berubah, dan dia menjadi nyaman dalam peran itu dan sejak datang sebagai anak muda, setiap musim dia menjadi lebih baik dan lebih baik,”

“Dia memainkan sepak bola terbaiknya bersama Liverpool musim ini. Dia berusaha keras untuk berperan dan menjadi panutan yang luar biasa bagi anak-anak muda di dalam dan luar lapangan, Anda tidak pernah melihatnya di media karena kesalahan,” ucap Adam.

Jordan Henderson sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian dua gol dan tiga assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More