Chelsea Akan Bantu Pulisic Capai Potensi Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, mengungkapkan bahwa timnya siap membantu Christian Pulisic untuk mengeluarkan potensi terbaiknya di lapangan.

Chelsea sebenarnya telah menutaskan transfer Pulisic dari Borussia Dortmund sejak Januari lalu dengan biaya 58 juta pound sterling. Namun, pemain 20 tahun itu baru merapat musim depan karena dia masih dipinjamkan ke Dortmund sampai akhir musim lalu.

Pulisic telah menyatakan diri ingin segera bergabung dengan skuat Chelsea setelah mengantarkan tim nasional Amerika Serikat menjadi finalis Piala Emas 2019.

Pada kompetisi tersebut pun, Pulisic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan assist serta dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

David Luiz mengecam taktik negatif Burnley yang membuat Chelsea hanya meraih hasil imbang dalam lanjutan Premier League.
Getty Images

“Pulisic adalah pemain top, talenta top, dan masih muda,” kata Luiz di Soccerway.

“Dia baru saja menyelesaikan turnamen terakhir dengan sangat baik, berusaha melakukan yang terbaik untuk Amerika. Pasti kami akan menunggunya di sini untuk membantunya berkembang sesegera mungkin,” Luiz menambahkan.

Musim lalu, Pulisic sendiri membela Borussia Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Ia diproyeksikan The Blues untuk menjadi pengganti Eden Hazard. Nama terakhir sudah pindah ke Real Madrid.

Comments
Loading...