Chelsea akan Jual Emerson dan Victor Moses untuk Cari Bek Kiri Baru

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dilaporkan akan menjual Emerson Palmieri dan Victor Moses. Uang yang mereka dapatkan akan digunakan untuk mencari bek kiri baru.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Sun, Emerson Palmieri dipatok dengan harga 20 juta euro. Pemain Italia keturunan Brasil itu dilaporkan tidak betah berada di Stamford Bridge. Emerson musim ini baru bermain sebanyak 14 kali di Premier League.

Juventus dikabarkan ingin membawa pulang mantan pemain AS Roma itu ke Italia. Bianconeri juga tidak keberatan dengan harga yang dipatok oleh Chelsea.

Chelsea akan Jual Emerson dan Victor Moses untuk Cari Bek Kiri Baru
Daily Mail

Victor Moses yang sekarang dipinjam Inter punya klausul tebus sebesar 9,25 juta pounds. Chelsea berharap Inter mau menebus sang pemain.

Selain dua pemain tersebut, Andreas Christensen juga dilaporkan dilirik oleh AC Milan. Dia juga bisa menambah modal untuk Chelsea membeli pemain lain di posisi yang lebih dibutuhkan, salah satunya adalah bek kiri.

Untuk sosok bek kiri yang baru, Frank Lampard sangat menginginkan pemain Leicester City, Ben Chilwell. Tapi The Foxes mematok harga fantastis 85 juta pounds.

Alternatifnya adalah bek kiri Porto Alex Telles dan Nicolas Tagliafico dari Ajax. Jangan lupakan juga bek kiri Bayern Munich, David Alaba yang kontraknya akan berakhir musim depan.

Chelsea saat ini sudah mendatangkan pemain Ajax, Hakim Ziyech, dengan harga 40 juta euro dan akan datang musim panas nanti.