Chelsea Akan Menyesal Jika Pecat Mourinho

Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, mengklaim bahwa Roman Abramovic akan menyesal apabila pada akhirnya memutuskan untuk memecat manajer Jose Mourinho.

Kekalahan 2-1 dari Leicester City dalam laga lanjutan Premier League, Senin (14/12), membuat posisi Mourinho semakin terpojok. Ini adalah kekalahan kesembilan Chelsea dari 16 pertandingan liga. Mereka kini berada di peringkat ke-16 dengan total raihan 15 poin, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa karier Mourinho di Stamford Bridge tidak akan lama lagi. Namun, Bridge merasa bahwa memecat Mourinho akan menjadi sebuah keputusan yang salah bagi The Blues.

Sebagai informasi, Bridge pernah bermain di bawah arahan Mourinho dari tahun 2004 hingga 2007, termasuk masa peminjaman ke Fulham pada tahun 2006.

“Mourinho adalah salah satu manajer terbaik yang ada. Mereka akan menyesal apabila membuangnya. Ia harus diberikan waktu setidaknya hingga akhir musim,” terang Bridge seperti yang ditulis oleh Mirror.

“Di mana pun Ia berada, Ia selalu memenangi trofi. Jika Ia pergi dari Chelsea, Ia akan memenangi trofi di tempat lain. Aku pikir sudah ada banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan Mourinho,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Diego Costa dkk. akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada hari Sabtu (19/12).

Comments
Loading...