Chelsea: Antonio Conte Berpikir Soal Sepakbola Sepanjang Hari

Football5star.com, Indonesia — Bek Chelsea, Kourt Zouma, mengungkapkan keseharian Antonio Conte di London barat. Setiap hari, dia selalu memikirkan sepakbola.

Bersama Conte, Chelsea mampu tampil amat bagus. Mereka mendominasi Liga Inggris hingga pekan ke-24.

Chelsea menguasai posisi pertama dengan catatan 59 poin, atau baru kehilangan sebanyak 13 angka di sepanjang musim.

Chelsea mencatatkan sebanyak 13 clean sheet di sepanjang musim ini berjalan. Gawang Si Biru juga baru kebobilan sebanyak 17 kali. Catatan itu cuma lebih banyak satu gol dari Tottenham Hotspur yang menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit.

Mengenai penampilan bagus Chelsea, Zouma mengungkapkan keseharian dari para pemain The Blues di bawah asuhan Italiano itu. Semua hal dibahas secara mendetil bersama Conte.

“Dia merupakan pribadi yang menyenangkan. Dia berpikir, makan dan tidur, tentang sepakbola. Semuanya mengenai sepakbola bersamanya,” kata Zouma di Soccerway.

“Secara taktik, kami banyak melihat video dan kami belajar. Dia sangat mementingkan suatu hal yang rinci. Anda bilang ‘kamu tak bisa di sana, kami harus di sana karena saat bola melewatimu maka kamu mati kutu. Jadi, antisipaso saja’.”

“Anda banyak belajar dengannya, banyak sekali. Gaya Italia sangat bagus untuk para pemain belakang,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More