Chelsea: Antonio Conte Semringah Melihat Kurt Zouma Bisa Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang bisa melihat Kurt Zouma kembali merumput usai cedera panjang.

Zouma sebelumnya mengalami cedera yang sangat serius sejak musim lalu. Cedera itu membuatnya frutrasi lantaran harus melupakan tampil di Piala Eropa 2016 bersama Timnas Prancis.

Namun, kini kondisi sang pemain sudah pulih total. Terbukti, pemain asal Perancis itu berhasil membawa The Blues meraih kemenangan 4-1 kontra Peterborough United di babak ketiga Piala FA akhir pekan lalu.

Kemenangan Chelsea didapat lewat gol yang dicetak oleh Pedro (2 gol), Michy Batshuayi, dan Willian. Seusai laga pelatih asal Italia itu yakin ke depannya Zouma dapat jauh lebih tajam lagi sebagai palang pintu. “Saya sangat senang,” ujar Conte.

“Laga tersebut adalah pertama untuknya setelah cedera yang benar-benar buruk dan dia kini sembuh. Dia sudah bermain. Kami tahu dia dapat meningkatkannya lebih,” imbuhnya.

Meski begitu, Zouma harus bersaing ketat untuk bisa kembali menghuni posisi starter. Di lini pertahanan, ada trio David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta yang langganan starter. Belum lagi keberadaan John Terry, Branislav Ivanovic, serta bek muda yang dibawa pulang dari Bournemouth, Nathan Ake.

Comments
Loading...