Chelsea Babak Belur, Azpilicueta Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, minta maaf menyusul kekalahan memalukan timnya dari Manchester City di Liga Inggris.

City menang 6-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/19) malam WIB. Dalam laga ini, The Citizens membuat Eden Hazard dan kawan-kawan tak berkutik.

Baru 25 menit laga berjalan, City sudah unggul empat gol melalui Raheem Sterling (4′), Sergio Aguero (13′, 19′) dan Ilkay Gundogan (25′). Sementara di babak kedua, gol tuan rumah dicetak Aguero (pen 56′) dan Sterling (80′).

Cesar Azpilicueta chelsea
Getty Images

“Ini adalah salah satu malam terburuk dalam karierku. Sulit menjelaskan apa yang terjadi. Lima atau enam menit pertama berjalan dengan baik, tetapi itu tidak cukup. Ini sangat mengecewakan dan mengecewakan. Kami kebobolan banyak gol dan kami tidak bisa menerimanya,” kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

“Ketika Anda kalah 0-6, kami harus menerima bahwa kami tidak bermain bagus dan membuat kesalahan. Kami tahu ini akan sulit. Ketika kami menang di Stamford Bridge (2-0 pada Desember) itu karena kami bermain dengan baik dan bersama. Itu tak terjadi hari ini.”

“Yang bisa aku lakukan adalah meminta maaf kepada para penggemar karena itu tidak dapat diterima,” Azpilicueta menambahkan.

Dengan kemenangan ini, City naik lagi ke puncak klasemen dengan 65 poin. Sementara Chelsea di posisi enam dengan 50 angka.

Comments
Loading...