Chelsea Beli Timo Werner, Olivier Giroud Tak Merasa Terancam

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu khawatir akan kedatangan Timo Werner yang bisa mengancam posisinya. Giroud beralasan bahwa Werner memiliki gaya main yang berbeda dengannya.

Giroud sebelumnya hampir keluar dari Chelsea pada musim dingin setelah kontraknya seharusnya habis musim panas ini. Tapi The Blues memberinya kontrak satu tahun lagi dan Giroud memberi performa terbaiknya setelah itu.

“Semua orang tahu bahwa saya hampir pergi musim dingin lalu. Saya langsung melompat kembali dan mengambil kesempatan saya. Itu adalah kemenangan besar bagi saya dan tantangan yang signifikan,” ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

The Chelsea Chronicle

Giroud melanjutkan, “saya harus memastikan untuk tidak melewatkan kesempatan baru yang diberikan pelatih kepada saya. Saya senang bisa membalikkan keadaan dan saya yakin tahun yang akan datang akan indah di Chelsea,”

Chelsea baru saja mendatangkan penyerang baru, Timo Werner dari RB Leipzig dengan harga 53 juta euro. Giroud tak terlalu khawatir akan kedatangan pemain timnas Jerman itu karena Werner bisa bermain melebar.

“Saya tidak naif. Klub membeli Timo Werner untuk memainkannya, tetapi satu hal yang pasti, kami tidak memiliki profil yang sama. Dia juga suka bermain lebar. Dia melakukannya dengan klubnya tahun lalu dan juga dengan tim nasional ini,” ujar Giroud.

Olivier Giroud melanjutkan, “jika dia adalah penyerang dengan profil yang sama dengan profil saya, saya akan lebih khawatir. Tergantung pada tim yang kita hadapi, pelatih terkadang akan memilih taktik yang berbeda. Saya sangat berharap memiliki waktu bermain untuk melanjutkan seperti yang saya akhiri musim lalu. Di usia hampir 34 tahun, saya akan memberikan segalanya.”

ChelseaOlivier GiroudTimo Werner