Chelsea Belum Ajukan Penawaran Resmi untuk Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengaku belum mendapat tawaran resmi dari Chelsea jelang dibukanya jendela transfer. Menurut Joorabchian, hal tersebut disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang masih belum usai.

Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho memang seringkali dikaitkan dengan Chelsea. Selain Chelsea, ada juga beberapa klub lain yang dikaitkan dengan Coutinho. Diantaranya adalah Newcastle United dan Leicester City.

“Kami belum membicarakan mengenai kesepakatan dengan klub manapun. Saat ini, perhatian seluruh orang masih tertuju pada pandemi COVID-19 dan bagaimana cara kembali menggulirkan kompetisi,” ujar Kia Joorabchian dikutip dari talkSPORT.

Chelsea - Philippe Coutinho - Kia Joorabchian - Getty Images
Getty Images

Joorabchian memprediksi perhatian klub-klub besar terhadap bursa transfer baru akan terjadi ketika kompetisi sudah kembali berjalan. Oleh karena itu, ia tetap yakin akan mendapat tawaran dari klub peminat Coutinho.

“Saya rasa, kegiatan transfer pemain atau dimana Coutinho akan bermain baru bisa terjawab setelah segala hal kembali berjalan dengan normal,” tutur pria berpaspor Iran tersebut.

Philippe Coutinho memang menjadi salah satu pemain yang dirumorkan masuk ke dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, beberapa waktu Quique Setien sempat mengutarakan niatnya untuk menggunakan jasa Coutinho musim depan.

“Saya yakin kalau Coutinho merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan pada musim 2020-21 mendatang. Mungkin, saya harus bicara kepadanya sebelum musim depan dimulai,” ujar Setien pada April lalu.