Chelsea Berencana Naikkan Gaji Tammy Abraham

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Tammy Abraham saat melawan Norwich City membuahkan rezeki bagi pemain yang bersangkutan. Baru-baru ini, Chelsea berencana menaikkan gaji pemain berusia 20 tahun tersebut.

Chelsea tersadar skuat mereka musim ini menyimpan potensi besar untuk berjaya di masa mendatang. Beberapa pemain muda seperti Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi yang masih cedera, juga bisa jadi senjata andalan.

SkySports merilis, pemain kelahiran London tersebut nantinya akan diguyur 50 ribu pounds per pekan. Tidak hanya naik gaji, Abraham juga akan diganjar kontrak jangka panjang baru oleh pihak klub. Dalam perjanjian terbaru, ia masih akan berseragam The Blues hingga Juni 2022 mendatang.

Tammy Abraham Chelsea @chelseafc Frank Lampard


Padahal, beberapa pekan lalu, dirinya sempat menjalani pemijaman di sejumlah klub. Pada Agustus 2016, ia dipinjamkan ke Bristol City. Semusim berselang, ia kembali dipinjamkan. Kali ini ke Swansea pada Juli 2017. Terakhir, Agustus 2018 ia dikirim ke Aston Villa.

Tammy Abraham sempat menjadi cibiran fans Chelsea ketika gagal mengeksekusi penalti di Piala Super Eropa beberapa waktu lalu. Namun, hal itu sudah terlupakan karena ia mampu membayarnya dengan dua gol ke gawang Norwich.


Dua golnya ke gawang Norwich berujung kemenangan perdana The Blues musim ini. Pada dua laga awal Chelsea musim ini, anak asuh Frank Lampard menelan satu kekahalan dan satu hasil imbang.

Comments
Loading...