Chelsea Beri Kejutan kepada Bintang Garuda Select

Football5Star.com – Bintang Garuda Select, Brylian Aldama mendapat kejutan dari tim raksasa Premier League, Chelsea. Dia mendapatkan jersey Chelsea bertanda tangan seluruh pemain.

Seperti diketahui, Brylian kembali masuk dalam skuat Garuda Select. Dia akan kembali bertarung di Inggris untuk mendapatkan pengalaman berharga dari klub-klub Eropa. Apalagi, Garuda Select kali ini jua akan berlatih di Como, Italia.

Nah, di tengah kesibukan latihan, Brylian mendapatkan kejutan dari legenda Chelsea, Dennis Wise. Dia mendapatkan jersey bernama Brylian dengan dipenuhi tanda tangan dari semua pemain The Blues.

“Kejutan manis dari coach @denniswise11 untuk Brylian! Jersey penuh tanda tangan pemain Chelsea menjadi milik pemain tengah #GarudaSelect ini dega nama dan nomor punggungnya Bry tentu saja,” tulis akun @programgarudaselect.

Saat ini, Garuda Select sendiri tengah beruji coba melawan Cheltenham U-18. Sampai menit ke-20, skor masih berjalan imbang tanpa gol.

Brylian sendiri masuk dalam daftar susunan pemain di lini tengah. Dia berduet dengan David Maulana dan Rafli untuk menopang Bram, Bagus Kahfi, dan Subhan.

Rencananya setelah Inggris, Garuda Select II ini akan berlatih di Italia pada Januari hingga April. Beberapa lawan uji coba disiapkan, seperti Juventus dan Internazionale Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More