Chelsea Bertemu Atletico Madrid, Frank Lampard Tak Takut

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Frank Lampard mengatakan bahwa semua tim di Liga Champions itu sulit, walaupun dia mengakui bahwa orang-orang berpikir bahwa Chelsea mendapatkan lawan tersulit.

Chelsea masuk ke babak 16 besar sebagai juara grup. Dengan begitu peluang mereka bertemu tim raksasa lebih kecil. Tapi mereka akhirnya tetap bertemu tim raksasa dalam diri Atletico Madrid. Los Rojiblancos saat ini berada di posisi kedua La liga dan musim lalu berhasil mengalahkan Liverpool di Liga Champions. Tapi menurut Lampard, semua klub adalah lawan yang sulit dan dia tak takut akan hal itu.

Frank Lampard - Winger - Chelsea - Football London
Football London

“Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu adalah hasil undian terberat yang bisa kami dapatkan. Apalagi melihat performa mereka saat ini, bagaimana performa mereka di La Liga, pengalaman Eropa, kualitas tim dan pemain, saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Lampard melanjutkan, “Di sisi lain, saya pikir semua hasil undian itu sulit di Liga Champions. Kami harus memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri saat pertandingan itu tiba. Kami harus mencoba untuk mengalahkan tim-tim semacam ini jika kami ingin memenangkan Liga Champions, jadi begitulah adanya.

Pelatih asal Inggris itu juga menyinggung laga Liverpool vs Atletico Madrid musim lalu. Dimana saat itu Atletico berhasil menyingkirkan Liverpool di Anfield.

Atletico Madrid vs Barcelona La Liga Spanyol gol Yannick Carrasco- @laliga
@laliga

“Saya mengatakan hasil undian apapun akan sulit, saya hanya berpikir jika Anda melihat mereka berada di puncak La Liga. Saya menyaksikan mereka mengalahkan Liverpool tahun lalu, yang jelas mereka merupakan tim hebat dan mereka memiliki pengalaman dan kualitas itu dalam skuad mereka,” kata Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “Jadi saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan bahwa di atas kertas mereka pasti salah satu tim terberat yang bisa kami dapatkan.”

Babak 16 Besar Liga Champions akan diadakan Februari mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More