Chelsea Bidik Coutinho untuk Gantikan Hazard

Football5star.com, Indonesia – Makin gencarnya kabar yang memberitakan Eden Hazard ke Real Madrid musim depan membuat Chelsea bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Setelah menimang beberapa nama, klub London Barat ini pun membidik bintang Barcelona, Philippe Coutinho.

Sudah sejak musim lalu Hazard diincar Real Madrid. Tapi hingga saat ini sang winger belum juga mengambil keputusan. Namun, dengan inkonsistensi performa Chelsea sejak musim lalu sepertinya akan membuat pemain andalannya tersebut benar-benar hengkang musim depan.

Tidak ingin level klubnya menurun, Chelsea pun menginginkan pemain yang setara dengan kapten timnas Belgia tersebut. Philippe Coutinho dipercaya akan menjadi penebusan setimpal andai mereka kehilangan sang winger.

Eden Hazard - Real Madrid - Chelsea - @Coral
@Coral

Peluang The Blues untuk mendapatkan mantan pemain Liverpool ini cukup terbuka. Ia dikabarkan sudah tidak betah berada di Barcelona karena terus disudutkan fan yang tidak puas dengan penampilannya musim ini.

Bahkan pada laga terakhir Barcelona melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin, ia mendapat sambutan dingin dari fan kendati dirinya mampu mencetak gol.

Telefoot melaporkan bahwa uang hasil penjualan Hazard nantinya akan digunakan manajemen untuk membeli Coutinho yang akan dilepas Barcelona jika ada klub yang berani membelinya senilai 100 juta pounds.

Hasrat klub besutan Maurizio Sarri untuk mendapatkan pemain asal Brasil ini dinilai cukup tepat. Pasalnya ia sudah berpengalaman di Premier League dan berhasil membawa Liverpool kembali bersaing di papan atas.

Comments
Loading...