Chelsea Bisa Pertahankan Eden Hazard, Asalkan…

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Chelsea, Eidur Gudjohnsen, yakin tim berjulukan The Blues masih memungkinkan untuk bisa mempertahankan Eden Hazard. Namun, menurutnya keputusan Hazard untuk bertahan bisa dipengaruhi dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

Eden Hazard merupakan pemain yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Namun, dalam beberapa bursa transfer terakhir pemain sayap berusia 28 tahun itu selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019, Hazard pun kembali disebut-sebut jadi pemain incaran Madrid.

Chelsea vs West Ham United - Eden Hazard - SuperSport
Supersport

Eidur Gudjohnsen khawatir jika Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Potensi Hazard hengkang ke Madrid pun semakin besar.

Saat ini, The Blues masih bersaing ketat memperebutkan posisi empat besar klasemen. Terutama dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United.

Namun, skuat asuhan Maurizio Sarri juga masih punya kans lolos dengan menjuarai Liga Europa musim ini. Saat ini, langkah The Blues sudah mencapai babak perempat final.

“Saya tidak mengenal Eden Hazard secara pribadi. Dia selalu berbicara bahwa masih nyaman bersama Chelsea,” kata Gudjohnsen dikutip Football5star.com dari Omnisport.

“Namun, hal itu tergantung dari apa yang terjadi di masa depan. Mungkin kepastian Chelsea bermain di Liga Champions akan membuat perbedaan,” ucapnya.

Gudjohnsen merupakan mantan pemain yang pernah menuai sukses bersama The Blues. Selama enam tahun berkarier di klub yang bermarkas di Stamford Bridge, ia dua kali memenangi gelar Liga Inggris.

Comments
Loading...