Chelsea Bukan Calon Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengatakan bahwa Chelsea bukan merupakan tim yang akan menjadi juara Premier League pada musim 2018-19. Menurut Maurizio Sarri, target Chelsea musim ini adalah finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Saat ini, The Blues duduk di peringkat ke-4 Premier League dengan koleksi 50 poin dari 25 pertandingan. Namun, posisi mereka masih rawan karena hanya memiliki keunggulan dua angka dari Manchester United yang ada di peringkat ke-5.

“Saya rasa, kami hanya mampu berjuang untuk finis di posisi empat besar Premier League musim ini. Targer kami musim ini tak lebih dari itu,” kata Maurizio Sarri dikutip football5star.com dari worldfootball.net.

Chelsea - Maurizio Sarri - Premier League - Sportskeeda
Sportskeeda

Meskipun sudah menyerah dengan perburuan gelar Premier League musim ini, Maurizio Sarri mengatakan bahwa anak asuhnya masih memiliki peluang untuk meraih gelar lainnya. Menurutnya, Manchester City dan Liverpool adalah dua tim terkuat untuk menjadi juara Premier League musim ini.

“Tentu saja kami masih memiliki peluang untuk membawa pulang trofi musim ini. Tapi bukan trofi Premier League. Menurut saya, Manchester CIty dan Livepool adalah dua tim yang berpeluang meraih gelar juara liga musim ini. City merupakan tim terhebat di Eropa dalam dua musim terakhir,” kata pria 60 tahun itu.

Pada akhir Februari nanti, Chelsea akan menghadapi Manchester City di ajang Carabao Cup. Sebelum pertemuan itu, keduanya akan saling sikut terlebih dahulu di ajang Premier League pada Minggu (9/2) nanti.

Comments
Loading...