Chelsea Bukan Tim Unggulan di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil tampil gemilang di ajang Liga Europa sepanjang musim 2018-19, N’Golo Kante mengatakan bahwa Chelsea bukanlah tim unggulan. Meski menolak status tim unggulan, N’Golo Kante tetap ingin membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa.

Di ajang Liga Europa musim ini, Chelsea selalu berhasil meraih kemenangan 11 kemenangan dari 12 pertandingan. Rentetan hasil positif itu membuat The Blues berhak tampil di babak semifinal dan akan menantang Eintracht Frankfurt pada awal Mei 2019 mendatang.

“Kami bukanlah tim favorit untuk menjadi juara. Kami akan bisa mencapai babak final apabila bisa terus bermain bagus di partai semifinal nantinya. Tapi, sekali lagi saya ingatkan. Kami bukanlah tim favorit,” tegas N’Golo Kante dikutip dari laman SportsMole.

N'Golo Kante - Chelsea - Liga Europa - @EuropaLeague
@EuropaLeague

“Kami bisa membuat musim ini menjadi sangat baik apabila mampu meraih gelar Liga Europa. Pasalnya, gelar itu merupakan satu-satunya trofi yang masih bisa kami dapatkan,” imbuh penggawa timnas Prancis itu.

Pasukan Maurizio Sarri berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Slavia Praha di babak delapan besar. Mereka berhasil menyingkirkan Slavia Praha dengan skor agregat 5-3.

Selain Chelsea, satu tim lainnya yang diprediksi akan menjadi juara adalah Arsenal. The Gunners berhasil melaju ke babak semifinal setelah menyingkirkan tim tangguh, Napoli. Di babak empat besar, Arsenal akan menantang perwakilan Spanyol, Valencia. Selain itu, pelatih Arsenal, Unai Emery juga memiliki rekor yang ciamik di kompetisi ini.

Comments
Loading...