Chelsea: Burnley Perkasa di Turf Moor, Conte Waspada

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mewaspadai Burnley yang memiliki rekor apik ketika bermain di Stadion Turf Moor.

Sang pemuncak klasemen Chelsea dijadwalkan bertandang ke Turf Moor dalam pekan ke-25 Premier League pada Minggu (12/2).

Conte memprediksi Burnley bakal memberikan perlawanan sengit kepada timnya. Pasalnya, sang tuan rumah memiliki rekor yang bagus di kandangnya. Mereka berhasil memenangi sembilan dari 13 laga yang digelar di Turf Moor.

Kendati mengakui bahwa misi untuk membawa tiga pulang ke London tidak akan berjalan mudah, pria asal Italia tersebut tetap optimistis dapat memenangi pertandingan.

“Tentu ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Burnley mengoleksi 28 poin di kandang dan hanya satu ketika tandang. Mereka memenangi lima laga terakhir, mencetak banyak gol pada pengujung laga,” ujar Conte seperti yang dikutip Mirror.

“Statistik ini menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim yang kuat di markasnya. Mereka adalah tim yang terkuat ketiga jika bermain di kandang. Kami harus sangat berkonsentrasi.”

“Mereka ingin mengalahkan kami karena kami adalah pemuncak klasemen. Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk laga ini,” tambah dirinya.

The Blues berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan total raihan 59 poin, hasil dari 19 kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan, Burnley berada di posisi ke-12 dengan 29 poin.

Comments
Loading...