Chelsea Butuh Icardi, Bukan Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai penyerang yang dibutuhkan The Blues musim depan adalah Mauro Icardi, bukan Robert Lewandowski.

Lini depan Chelsea mandul musim ini. Alvaro Morata dan Oliver Giroud kurang menggigit di awal musim. Morata pun kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid dan The Blues meminjam Gonzalo Higuain sebagai penggantinya.

Sial bagi Chelsea, Higuian juga gagal memenuhi ekspektasi. Pemain asal Argentina itu cuma mencetak tiga gol dalam 12 penampilan.

Higuain sebelumnya mengaku ingin bertahan di Stamford Bridge musim depan. Akan tetapi, menurut Hasselbaink, The Blues sebaiknya mendatangkan Icardi.

Mauro Icardi masih ditepikan oleh Luciano Spalletti untuk laga Inter Milan melawan Lazio.
Getty Images

“Chelsea sangat membutuhkan daya tembak yang terbukti sehingga saya akan senang melihat mereka bergerak untuk Lewandowski atau Icardi musim panas ini. Icardi akan menjadi preferensi saya karena saya sedikit khawatir tentang usia Lewandowski,” kata Hasselbaink di Soccerway.

“Saya pikir Mauro adalah target yang lebih realistis dan lebih cenderung bisa beradaptasi dengan Liga Premier. Lewandowski adalah striker hebat, tetapi dia adalah pilihan yang salah dari segi usia (30 tahun) dan kami telah melihat dari Higuain bahwa Inggris bukanlah tempat yang mudah untuk datang pada tahap akhir karier Anda,” Hasselbaink menambahkan.

Icardi sendiri hampir dipastikan bakal dilepas Inter pada akhir musim nanti. Ia tak memiliki hubungan harmonis dengan manajemen La Beneamata.

Comments
Loading...