Chelsea Clean Sheet, Frank Lampard Puji Penampilan Edouard Mendy

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan kiper barunya, Edouard Mendy, di laga melawan Manchester United, (25/10/20). Performa Mendy menjadi kunci Chelsea berhasil meraih satu poin dari Old Trafford..

Chelsea berhasil mencatatkan dua clean sheet beruntun setelah sebelumnya juga berhasil menahan imbang Sevilla 0-0. Mendy melakukan 4 penyelamatan termasuk 2 penyelamatan brilian dari kesempatan Marcus Rashford.

“Saya sangat senang dengan penampilannya. Itu sangat bagus. Anda mengandalkan penjaga gawang Anda untuk momen-momen itu. Itu adalah pertandingan yang ketat, tidak banyak peluang. Mendy menunjukkan untuk apa dia ada di sana,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Catatkan Clean Sheet, Frank Lampard Puji Penampilan Edouard Mendy
The Guardian

Lampard melanjutkan, “Kami merekrutnya karena kami tahu kualitasnya, dan dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam permainan yang sudah dia mainkan. Saya senang dengan penyelamatannya hari ini.”

Selain dari Lampard, Mendy juga mendapat pujian dari sesama rekan timnya, N’Golo Kante. Mantan pemain Leicester itu berharap Mendy bisa terus menjaga performanya.

“Dia melakukan beberapa penyelamatan yang menentukan. Dia membantu kami menjaga clean sheet. Itu bagus untuknya, untuk kepercayaan dirinya, dan bagus untuk tim. Saya berharap dia bisa terus seperti ini dan terus tidak kebobolan gol apa pun,” kata pemain timnas Prancis itu.

Edouard Mendy cs akan kembali bermain pada midweek nanti di Liga Champions melawan Krasnodar, Kamis (29/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More