Chelsea: Conte Masih Percaya Cahill

Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan, dirinya masih percaya kemampuan bek senior The Blues Gary Cahill. Ia juga menilai tidak adil jika Cahill jadi kambing hitam sendirian atas keterpurukan Chelsea.

Cahill membuat blunder saat Chelsea tumbang 0-3 di tangan Arsenal, pekan lalu. Ia juga bermain buruk dalam empat laga terakhir dimana Chelsea selalu kebobolan dua gol atau lebih.

Meski demikian, Conte mengaku masih percaya kemampuan mantan pemain Bolton tersebut. “Cahill adalah pemain bagus, pemain hebat dan bek hebat. Saya percaya dia dan dia akan bermain lawan Hull,” kata Conte di Goal.

“Saya pikir ketika kami kalah, kami kalah bersama, tidak karena kesalahan tunggal. Ada satu kesalahan lawan Arsenal, tapi kami memiliki 80 menit untuk memulihkan situasi.”

“Dalam 80 menit, kami tidak memulihkan situasi dan untuk alasan ini, saya berpikir kesalahan tunggal dapat terjadi selama pertandingan. Saya harap Cahill bisa berkembang juga dalam aspek ini, tapi saya tidak ingin mengatakan bahwa kesalahan dia atau saya membuat kami kalah. Kami menang dan kalah bersama-sama.”

“Jika seseorang membuat kesalahan, kami harus bekerja sama dengan dia untuk memecahkan situasi ini dan melawan Arsenal, kami punya waktu 80 menit untuk memperbaiki kesalahan,” Conte menambahkan.

Comments
Loading...