Chelsea: Conte Minta Skuatnya Konsentrasi Penuh Hadapi Swansea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh menjelang laga melawan Swansea City pada Minggu (11/9).

Dalam laga lanjutan akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea.

The Blues, bersama dengan Manchester City, merupakan dua tim tersisa yang berhasil meraih poin sempurna di Premier League musim ini.

Pria asal Italia tersebut meyakini bahwa tuan rumah akan memberikan perlawanan yang berat. Oleh sebab itu, ia meminta Eden Hazard dkk. untuk berkonsentrasi penuh demi membawa pulang tiga poin.

“Untuk saat ini, kami harus fokus hanya kepada pertandingan kami sendiri,” ujar Conte seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami tahu laga melawan Swansea akan berjalan sangat sulit. Kami akan menghapi sebuah tim yang terorganisir dengan baik dan punya seorang manajer bagus.”

“Penting hanya berkonsentrasi pada kami sendiri, dan tidak kepada yang lain,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Conte juga menjelaskan bahwa seluruh pemainnya berada dalam kondisi bugar, kendati banyak yang baru bergabung setelah membela negaranya masing-masing.

“Saya merasa senang karena saya melihat seluruh pemain bugar. Para pemain yang tetap berada di Cobham (pusat latihan klub) juga bekerja sangat keras,” jelasnya.

The Blues saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan total raihan sembilan poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Man. City.

Comments
Loading...