Chelsea Coret Falcao dari Skuat Liga Champions

Manajer Guus Hiddink terpaksa mencoret Radamel Falcao dari daftar 25 pemain Chelsea yang dibawa ke ajang Liga Champions, setelah dipastikan absen dalam waktu yang lama akibat cedera.

Falcao tidak menginjakkkan kaki di lapangan sejak bulan Oktober tahun 2015. Kondisi tersebut akhirnya membuat kubu Hiddink meminjam Alexandre Pato dari Corinthians. Pato pun menggambil alih jatah Falcao pada daftar pemain Chelsea di Liga Champions.

“Saya bekerja keras setiap hari agar bisa kembali bermain. Saya sudah pulih dari cedera lutut. Masalahnya, sekarang saya belum memiliki kesempatan untuk memainkan seluruh pertandingan sejak cedera. Padahal, kesempatan bermain diperlukan untuk membangun kembali kepercayaan diri saya,” tutur Falcao sesuai yang dimuat oleh BBC.

Hiddink akan menjadikan Pato sebagai rekan duet Diego Costa di lini depan. Namun kondisi fisik striker tim nasional Brasil tersebut juga masih meragukan lantaran tidak pernah bermain di pertandingan resmi sejak bulan November 2015.

Selain Pato, Hiddink juga memasukkan nama pemain baru asal Amerika Serikat yakni Mat Miazga dalam daftar skuat Chelsea untuk bertanding di Liga Champions.

Sementara itu manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, juga sudah membuat perubahan dalam daftar skuat Liga Champions. Pria berkebangsaan Cile tersebut menggantikan Samir Nasri dengan Kelechi Iheanacho. Cedera hamstring yang mendera pemain asal Prancis tersebut sejak bulan November 2015 menjadi alasan pencoretan.

Comments
Loading...