Chelsea dan Lampard Saling Membutuhkan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan kepada Frank Lampard untuk menjadi Manajer Chelsea. Menurut dia, Lampard dan The Blues saling membutuhkan.

Chelsea merupakan klub yang tengah mencari sosok pelatih baru. Terutama setelah Maurizio Sarri telah resmi pindah ke Juventus.

Sejauh ini, ada dua kandidat kuat yang diyakini akan menduduki kursi pelatih tim berjulukan The Blues. Yakni, Rafael Benitez dan Lampard.

Namun, Lampard diyakini memiliki kans lebih besar karena berstatus salah satu mantan pemain paling dihormati di Chelsea. Ia merupakan sosok legenda bagi fan Chelsea. Ia masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang dimiliki The Blues.

@dcfcofficial

“Chelsea harus memilih Frank dan saya pikir dia akan mendapatkan pekerjaan itu. Apakah mereka negosiasi? Saya pikir dia sedang berbicara dengan dan saya pikir dia akan mendapatkannya. Jika dia berbicara, dia mendapatkan pekerjaan itu karena dia dapat berbicara,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Frank, ambil pekerja itu. Ambillah, Chelsea membutuhkanmu. Dia adalah teman saya. Dia harus mendapatkan pekerjaan itu, dia layak mendapatkannya,” Ferdinand menambahkan.

Lampard sendiri musim lalu menjadi Manajer Derby County. Bersama klub itu, ia mencatatkan 24 kemenangan, 17 kali imbang dan 16 kekalahan dalam 57 pertandingan.

Comments
Loading...