Chelsea dan Tottenham Tolak Bayar Mahal, Zaha Tak Akan Pindah dari Palace

Football5star.com, Indonesia – Wilfried Zaha dipastikan tidak akan hengkang dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas Liga Inggris. Hal ini disebabkan oleh dua klub yang menginginkan Zaha, Chelsea dan Tottenham tidak mau membayar besar jasa Zaha.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Selasa (21/1/2020) Chelsea dan Spurs disebutkan tak akan membayar uang sebesar 80 juara poundsterling untuk jasa Zaha. Angka 80 juta poundsterling merupakan nilai yang dipatok oleh pihak Palace.

wilfried zaha-crystal palace
@Football_Talk

Dalam beberapa waktu ke belakang, pemain Pantai Gading ini memang dirumorkan akan hengkang dari Palace di bursa transfer musim panas. Agen Zaha asal Iran Pini Zahavi dikabarkan mencoba untuk membuat Zaha keluar dari Palace dari bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Chelsea Frank Lampard sendiri sempat membantah rumor yang menyebutkan bahwa tim London Biru itu tertarik untuk memboyong pemain Crystal Palace Wilfried Zaha.

Menurut Lampard, dirinya tak mungkin merekrut pemain yang tidak masuk dalam skema formasi yang selama ini ia terapkan di Chelsea. Meski Zaha memiliki kecepatan dan akselerasi bagus dalam menyerang, hal itu tak membuat Lampard tertarik untuk merekrutnya.

“Saya tidak akan berbicara soal Zaha karena jelas dia bukan pemain kami,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.