Chelsea Disebut Sebagai Tim Sempurna dan Tak Punya Kelemahan

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Inggris, Joe Cole, merasa sangat kagum dengan penampilan gemilang Chelsea sepanjang musim 2020-21. Menurut Cole, The Blues sudah menjelma menjadi tim sempurna dan tidak memiliki kelemahan berarti.

Berkat kehadiran banyak pemain baru, Chelsea berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Saat ini, pasukan Frank Lampard berhasil duduk di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 19 poin.

Selain itu, The Blues juga menjadi salah satu tim yang sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Keberhasilan tersebut mereka dapatkan setelah meraih poin penuh di markas Rennes pekan lalu.

Chelsea - Joe Cole - Inggris - SB Nation
SB Nation

“Menurut saya pribadi, saat ini, Chelsea tidak memiliki kelemahan berarti. Meski tak punya kelemahan, mereka masih memiliki beberapa hal yang bias ditingkatkan,” ujar Joe Cole seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Lebih lanjut, Cole juga mengaku sangat terkesima dengan tangguhnya lini belakang Chelsea dalam dua bulan terakhir. Menurut Cole, kehadiran Edouard Mendy, Ben Chilwell dan Thiago Silva menjadi alasan kuat di balik ketangguhan lini belakang The Blues.

“Dalam dua bulan terakhir, kehadiran Mendy, Chilwell dan Silva menunjukkan performa apik dan mereka mulai berhasil mencetak clean sheet,” kata Cole menambahkan.

“Chelsea terlihat jauh lebih baik ketika menghadapi situasi bola-bola mati. Hal itu tentu merupakan sebuah peningkatan yang sangat drastis jika dibandingkan dengan musim 2019-20,” pungkas Cole.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More