Chelsea: Dominasi Laga Lawan Burnley, Gary Cahill Semringah

Bek Chelsea, Gary Cahill, menyambut gembira kemenangan 3-0 yang dicatatkan timnya atas Burnley pada hari Sabtu (27/8).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Chelsea berhasil menang tiga gol tanpa balas berkat gol yang dicetak oleh Eden Hazard, Willian, dan Victor Moses.

Berdasarkan catatan Whoscored, skuat asuhan manajer Antonio Conte melepaskan 22 tembakan dan unggul dalam penguasaan bola hingga 60 persen.

Cahill, yang tampil 90 menit penuh dalam pertandingan kemarin, menilai bahwa timnya memang pantas meraih tiga angka. Ia juga mengaku puas dengan keberhasilan timnya dalam mendominasi jalannya laga.

“Ini adalah kemenangan yang sangat meyakinkan. Aku merasa kami bermain baik dari menit pertama hingga akhir dan sepenuhnya mendominasi laga,” ujar Cahill kepada laman resmi klub.

“Burnley mendapatkan hasil yang fantastis musim lalu, jadi mereka bermain dengan semangat yang tinggi dan penuh kepercayaan diri. Tetapi, kami benar-benar mendominasi permainan. Ini adalah hasil yang hebat sebelum jeda internasional,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, The Blues untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan total raihan 9 poin. Mereka menggusur Manchester City, yang ketika berita ini diturunkan tengah bermain melawan West Ham United di Stadion Etihad.

Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Premier League pada 10 September mendatang.

Comments
Loading...