Chelsea FC: Kurt Zouma Sudah Bisa Main 90 Menit di Chelsea U-23

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Chelsea, Kurt Zouma, dipercaya akan segera kembali bergabung dengan skuat asuhan Antonio Conte. Pasalnya, Zouma sudah bisa bermain 90 menit brsama Tim U-23 Chelsea.

Kehadiran Zouma dipercaya bisa semakin menyempurnakan formasi 3-4-3 yang diusung Conte. Apalagi, Conte memang tak memiliki banyak opsi di sektor belakang. Selain David Luiz dan Gary Cahill, bek lain sudah berusia uzur. Bahkan, Cesar Azpilicueta, yang sedianya bermain sebagai full-back, kini dipasan sebagai bek tengah.

Karenanya, Zouma bisa menjadi opsi alternatif di posisi tiga bek sejajar Chelsea. Pada laga melawan Oxford United, Zouma tampul membantu Chelsea U-23 menang 13-12 dari adu penalti setelah sebelumnya imbang 1-1. Zouma mengeksekusi dua penalti sukses di laga itu.

“Saya sudah berlatih bersama tim muda dalam beberapa pekan terakhir dan senang mendapat pengalaman ini,” ujarnya pada situs resmi The Blues.

“Saya mencoba pulih tahap demi tahap pada rehabilitasi dan laga itu sangat penting bagi saya dan lutut ini,” tambah dia.

Manajer Antonio Conte berencana membawa Zouma mulai berlatih bersama tim utama ketika mayoritas rekan-rekannya bermain di level internasional. Zouma menjadi andalan tim sebelum dia mengalami cedera ligamen lutut pada Februari lalu.

Comments
Loading...