Chelsea: Fokus Kejar Trofi, Begovic Enggan Bicarakan Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, enggan membicarakan tentang masa depannya. Ia berkonsentrasi penuh untuk membantu tim meraih Double Winners pada musim 2016-17 ini.

Begovic direkrut oleh Chelsea dari Stoke City dengan harga sekitar 9,5 juta Poundsterling pada tahun 2015 lalu.

Kendati kontrak Begovic baru akan berakhir pada 2019 mendatang, ia diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Maklum, ia hanya pernah bermain sebanyak satu kali di Premier League di bawah arahan manajer Antonio Conte musim ini.

“Masa depan saya baru akan ditentukan pada akhir musim. Kami tengah mengejar dua titel juara. Tidak ada yang lebih penting ketimbang hal tersebut. Semuanya akan terselesaikan dengan sendirinya,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut seperti yang ditulis Sky Sports.

The Blues berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan total raihan 84 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

Selain itu, mereka juga akan menjalani laga final Piala FA melawan Arsenal di Stadion Wembley pada 27 Mei mendatang.

Begovic mengaku optimistis mereka bisa mengakhiri musim dengan dua trofi.

“Kami merasa sangat positif. Kami sangat senang dengan posisi kami berada. Kami hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjadi juara (di Liga Inggris),” kata Begovic.

“Saya tidak berpikir kami merasa gugup. Kami memiliki banyak pemain berpengalaman,” imbuhnya.

Comments
Loading...