Chelsea Frustrasi Kalah dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku frustrasi lantaran kalah dari Liverpool pada pekan ke-34 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

The Blues harus mengaku keunggulan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Gol pasukan Juergen Klopp masing-masing dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-51 dan Mohamed Salah dua menit kemudian.

Luiz menilai bahwa Chelsea tidak tampil buruk. Meski kalah dalam penguasaan bola, Eden Hazard dan kolega masih mampu melepaskan tiga tembakan ke gawang dari enam percobaan.

“Itu sulit. Kami mempunyai beberapa peluang, begitu juga mereka. Mereka mencetak gol, tetapi kami tidak. Itu pertandingan yang bagus, tetapi sedikit membuat kami frustrasi,” ujar David Luiz, seperti dilansir Sky Sports.

“Tidak pernah mudah bermain di Anfield. Mereka memiliki skuat, filosofi dan manajer yang hebat,” tutur bek timnas Brasil tersebut.

Kemenangan atas The Blues menjaga asa Liverpool untuk menjuarai Premier League musim ini. Anak asuh Klopp memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas pesaing terdekat, Manchester City.

Foto: Opta Joe

Sebaliknya, Chelsea justru terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. David Luiz dan teman-teman menempati posisi keenam klasemen sementara.

“Mereka bersaing dalam perebutan juara sehingga antusias menghadapi laga ini, tetapi kami juga mempunyai beberapa peluang. Kami tidak meraih tiga poin, tetapi masih berjuang (finis di 4-Besar),” tuturnya.

Chelsea bakal melawan Slavia Praha pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stamford Bridge, Kamis (18/4/2019).

Comments
Loading...