Tammy Abraham Merasa Sedih Karena Gagal Main Bareng Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Chelsea, Tammy Abraham, merasa cukup sedih karena mimpinya untuk bermain dengan Edinson Cavani di Stamford Bridge gagal terwujud. Padahal, Abraham sudah memiliki wacana untuk mencuri ide-ide milik Cavani.

Sepanjang bursa transfer musim dingin, Chelsea memang dikaitkan dengan sejumlah nama striker beken. Selain Cavani, The Blues juga sempat dikaitkan dengan nama Krzysztof Piatek dan Dries Mertens. Akan tetapi, mereka gagal mendatangkan satu pun striker di bursa transfer musim dingin lalu.

“Saya akan merasa sangat senang apabila kami berhasil mendatangkan Edinson Cavani. Dia adalah salah satu sosok yang bisa saya jadikan panutan dan mencuri ide-ide miliknya,” kata Tammy Abraham dikutip dari laman London Evening Standard.

HITC

“Sayangnya, hal itu tak terlaksana dan kini saya pun mendapatkan motivasi tambahan untuk berusaha mempertahankan posisi sebagai penyerang utama dan tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan,” sambung Abraham menambahkan.

Kegagalan mendatangkan Cavani membuat Frank Lampard harus tetap puas dengan stok striker yang ia miliki saat ini. Yakni Michy Batshuayi dan Olivier Giroud yang memiliki tugas sebagai pemain pelapis Tammy Abraham.

Musim ini, Abraham memang mampu menunjukkan penampilan yang apik bersama The Blues. Pria berdarah Nigeria itu sukses menjadi top skorer Chelsea di semua kompetisi dengan raihan 15 gol dari total 32 penampilannya.

ChelseaEdinson CavaniTammy Abraham