Chelsea “Gunakan” Claude Makelele untuk Dekati Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Klub London Biru Chelsea dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan pihak PSG untuk bisa menggaet striker Uruguay Edinson Cavani.

Dikutip Football5star.com dari goal, Selasa (21/1/2020) pihak Chelsea yang diwakili oleh Claude Makelele dikabarkan sudah berada di Paris, Prancis untuk melakukan pertemuan dengan pihak PSG. Namun kabarnya, kubu Chelsea belum mengajukan tawaran resmi.

Claude Makelele sejak awal musim ini masuk staf kepelatihan Frank Lampard di Chelsea.
metro.co.uk

Cavani sendiri sudah sempat mengatakan bahwa dirinya ingin segera angkat koper dari PSG. Klub Liga Spanyol, Atletico Madrid kabarnya menjadi salah satu tim yang juga mendekati Cavani.

Kontrak Cavani sendiri di Paris tinggal menyisakan 6 bulan. Hingga saat ini, pihak PSG dan Cavani sama-sama belum menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kontrak.

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang saat ini jadi pengamat sepak bola juga menyebut bahwa kedatangan Cavani bisa jadi solusi tepat untuk lini depan The Blues.

“Edinson Cavani adalah pemain berkelas yang tidak selalu tersedia di bursa transfer. Terutama di bulan Januari. Saya rasa, mereka harus mengejar tanda tangan Cavani,” ungkap Paul Merson kepada Sky Sports.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More