Chelsea Ikat Lampard Untuk Tiga Musim Mendatang

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi itu akhirnya terjawab sudah. Frank Lampard secara resmi menyandang status sebagai manajer Chelsea untuk tiga tahun ke depan. Kepastian itu diumumkan secara langsung lewat situs resmi klub.

Sebelumnya, keponakan Harry Redknapp tersebut melatih klub divisi Championships, Derby County. Kabar ini menandakan kembalinya Lampard ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak pergi pada 2014 silam.

Lampard pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepadanya melatih Willian Borges dkk musim depan. Ia pun menjanjikan perbaikan kualitas The Blues untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Frank Lampard - Chelsea - Football5star - Granovskaia

“Aku bangga bisa kembali ke sini sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu bagaimana sejarah yang kami miliki di masa lalu. Tapi, aku di sini untuk fokus bekerja dan menyiapkan tim untuk meyambut kompetisi baru,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Chelsea pun tidak ragu menunjuk mantan kapten The Blues tersebut meskipun pengalaman yang bersangkutan belum terlalu matang sebagai pelatih. Marina Granovskaia sebagai direktur pun menjanjikan dukungan penuh kepada yang bersangkutan.

“Setelah 13 tahun bersama kami sebagai pemain dan menjelma sebagai legenda klub, ia kembali dengan peran baru. Kami percaya ini adalah momen yang tepat baginya kembali. Kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya yakin kami mendukungnyna di sini,” kata Granovskaia.

Musim lalu, Chelsea ditangani oleh manajer asal Italia, Maurizio Sarri. Meski mampu mempersembahkan gelar Liga Europa, mantan pelatih Napoli tersebut menerima tawaran untuk melatih Juventus musim depan.

Comments
Loading...