Chelsea Jumpa Liverpool, Ini Kata Conte Soal Klopp

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jelang perjumpaan antara Chelsea menghadapi Liverpool pada pekan ke-37 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/5/2018) Antonio Conte mengeluarkan pernyataan terkait Juergen Klopp. Dia mengaku menaruh rasa hormat kepada Manajer The Reds tersebut.

Jurgen Klopp
dailymirror.co.uk

Bagi Conte, mereka berdua menunjukkan semangat dan militansi yang besar dalam dunia sepak bola. Menurutnya, Klopp merupakan manajer yang selalu mampu hadir di tengah kesulitan yang dialami anak asuhnya.

“Saya sangat menghormati Juergen Klopp. Karena Anda dapat melihat bahwa kehadirannya dalam permainan dan dia ingin membantu para pemain selama pertandingan,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari situs resmi Chelsea, Sabtu (5/5/2018).

Menurutnya, passion besar yang ditunjukkannya dan Klopp membuat para pendukung Chelsea serta Liverpool menyukai hal tersebut. “Dia selalu hadir, dalam situasi positif atau negatif untuk pemainnya. Layaknya setiap pelatih mencoba untuk memilih situasi terbaik untuk timnya.”

Conte telah tiga kali berjumpa dengan Klopp dalam kompetisi resmi. Namun, dari tiga pertemuan tersebut dia tak pernah menang menghadapi mantan Pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Conte hanya mampu meraih dua hasil imbang dan satu kali kalah yaitu saat berjumpa Liverpool musim lalu di Stamford Bridge. Saat itu, The Reds berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Comments
Loading...