Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Salahkan Para Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau kekalahan dari Bournemouth merupakan tanggung jawab penuh dari para pemain. Menurutnya, para pemain tak bisa lagi bersembunyi setelah tampil buruk selama 90 menit.

The Blues memang secara mengejutkan harus menelan kekalahan ketika menjamu Bournemouth di Stamford Bridge malam tadi. Kekalahan ini mereka telan setelah tim tamu mampu mencetak gol semata wayang di menit ke-84.

“Saya tak tahu mengapa. Tapi, kami tidak bisa tampil baik apabila tampil di Stamford Bridge. Kami menciptakan banyak peluang tapi akhirnya kebobolan melalui cara yang konyol. Kami kesulitan menyerang dan tak bisa membuat para suporter senang,” ujar Frank Lampard di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Chelsea - Frank Lampard - SB Nation - Bournemouth
SB Nation

“Saya sebenarnya tak ingin menyalahkan para pemain. Tapi, saya tak bisa mengatakan hal itu setelah pertandingan ini. Kekalahan ini merupakan tanggung jawab dari para pemain,” sambung Lampard menambahkan.

Kekalahan dari Bournemouth menjadi yang keempat untuk Tammy Abraham cs dalam lima partai Premier League terakhirnya. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan dari Manchester City, West Ham United, dan Everton.

Meskipun hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya, Chelsea masih berhak menduduki posisi empat klasemen Premier League. Namun, kini mereka hanya memiliki keunggulan empat poin dari Sheffield United yang ada di posisi lima.