Chelsea Kalah Lagi, Roy Keane Bandingkan Lampard dengan Klopp

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane menganggap kondisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea tengah mengalami tekanan sangat hebat usai The Blues kalah 1-3 dari Manchester City, Senin (4/1/2021).

Menurut Roy Keane, Lampard saat ini tidak memiliki waktu banyak untuk bisa memperbaiki kondisi Chelsea. Apapun alasan dan kondisi pemain Chelsea saat ini menurut Roy Keane, Lampard harus bisa segera memperbaiki hal tersebut.

twitter.com/premierleague

“Saya tidak berpikir Frank akan mendapat banyak waktu. Ada tekanan besar tahun ini, Anda harus memberi pemain waktu untuk beradaptasi, utamanya mereka yang baru datang dari luar negeri,” kata Keane seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Tahun lalu dia mendapat tiket gratis, tetapi manajemen telah mengeluarkan uang dan itu menambah tekanan, tidak peduli siapa pelatihnya,”

Eks pemain timnas Irlandia itu pun menyebut di usia Lampard yang 42 tahun, Lampard tak akan mampu seperti seorang Juergen Klopp saat awal melatih Liverpool.

“Dia baru dalam hal ini (sebagai pelatih). Dia berumur 42 tahun. Klopp datang dari Dortmund dan memenangkan banyak gelar di sana. Dia melawan semua manajer terbaik saat ini, Ancelotti, Mourinho, Guardiola,”

“Para pelatih ini memiliki CV hebat. Lampard tidak akan mampu mendapatkan waktu seperti yang Klopp dapatkan,” tambah Keane.

Sebelum kalah dari City dengan skor 1-3, Chelsea memang menunjukkan penampilan yang tidak konsisten. Dari lima laga sebelum lawan City, anak asuh Frank Lampard itu hanya mampu meraih 1 kemenangan.

ChelseaFrank LampardJuergen KloppLiga InggrisRoy Keane