Chelsea Kalahkan Palace, Frank Lampard Puji Tiga Pemain

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil meraih tiga poin saat melawan Crystal Palace di Stadion, Selhurst Park, Rabu (8/7/2020). Menang 3-2 dari Palace, Lampard pun memberikan pujian tersendiri kepada tiga pemain The Blues.

Ketiga pemain tersebut adalahh Kurt Zouma, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham. Ketiganya menurut Lampard menunjukkan peran berbeda di kemenangan Chelsea atas Palace.

“Beberapa keputusan kami keliruh. Kepa untungnya bisa melakukan penyelamatan. Dan untuk tekel Kurt (Zouma) sangat hebat,” ucap Lampard usai pertandingan seperti dikutip Fooball5star.com dari Football London.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Zouma menggagalkan peluang emas yang didapat oleh Christian Benteke. Tekel bersih Zouma di dalam kotak penalti, membuat peluang Benteke untuk menyamakan kedudukan gagal.

Selain Zouma, Lampard pun memberikan pujian kepada Tammy Abraham yang mencetak gol ketiga Chelsea dan Christian Pulisic yang mencetak gol kedua The Blues.

“Dia mengambilnya dengan baik dan itu akan menjadi pendorong besar baginya. Tammy sangat membutuhkan gol,” ucap Lampard.

Tammy Abraham masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Menit ke-71, Tammy Abraham membuat Chelsea unggul 3-1 dan selang semenit, Benteke memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Sementara itu, bagi Lampard, penampilan dari Pulisic memang tak pernah ia ragukan. Pemain asal Amerika Serikat itu kata Lampard, memiliki kualitas yang sangat bagus.

“Saya tahu bakat yang dimiliki oleh Pulisic. Dia telah menjadi hebat bagi kami. Kualitas yang ia tunjukkan berakhir sangat bagus untuk Chelsea,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More