Chelsea Kehilangan Morata Tiga Pekan

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dipastikan kehilangan Alvaro Morata untuk tiga pekan ke depan. Pemain asal Spanyol ini mengalami cedera yang didapat akhir pekan lalu. Ia pun dipastikan tidak akan dimainkan Antonio Conte saat melawan Bournemouth di Carabao Cup,  Kamis (21/12/2017) dinihari WIB.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi Chelsea yang selama ini menjadikan Morata sebagai ujung tombak klub. Ia sejatinya sempat bermain sebagai pemain pengganti saat timnya mengalahkan Southampton. Namun, Morata kembali tidak bisa diturunkan setelah cederanya kambuh.

Conte berharap strikernya tersebut bisa cepat kembali menghiasi starting 11 Chelsea. Untuk mengisi kekosongannya, pelatih asal Italia ini akan menurunkan Michy Batshuayi sebagai penggedor utama timnya.

zimbio.com

“Morata baik-baik saja. dia bisa melalui masalah ini dan kembali saat melawan west Ham United serta bangkit dari keterpurukan. Dia sudah bekerja keras untuk mengembalikan kondisi terbaik,” kata Conte seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/12/2017).

“Tapi besok saya ingin memberikan kesempatan dengan memainkan Batshuayi. Saya ingin memberikan kesempatan pada pemain yang tidak berlaga secara reguler. Tapi harus diakui kehilangan pemain utama sangat sulit, tapi ini adalah resiko,” lanjutnya.

Khusus saat menghadapi Bournemouth, mantan arsitek Juventus ini akan sedikit bereksperimen dengan menurunkan beberapa pemain belia. Nama-nama macam Ethan Ampadu, Callum Hudson-Odoi, Dujon Sterling, dan Kenedy akan bermain sejak awal.

Comments
Loading...