Chelsea Kemungkinan Tanpa Terry Lawan Spurs

Di balik kemenangan telak atas Maccabi Tel-Aviv, terselip kabar buruk untuk Chelsea terkait kondisi kapten mereka John Terry. Terry mendapat cedera engkel dan diragukan tampil akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur.

Chelsea menang 4-0 atas Maccabi sekaligus memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Saat ini The Blues ada di posisi pertama Grup G dengan 10 poin.

Namun, kemenangan itu juga dibarengi dengan kabar tak mengenakkan terkait Terry. Bek 34 tahun itu cuma bermain 72 menit sebelum digantikan Kurt Zouma karena bermasalah dengan engkelnya.

Usai laga, Mourinho mengaku Terry berpotensi absen saat Chelsea menyambangi White Hart Lane untuk menghadapi Spurs di pekan ke-14 Premier League, Minggu (29/11/2015) malam WIB besok.

Atas cedera Terry itu, Mourinho pun menyalahkan buruknya kondisi lapangan Sammy Ofer Stadium, tempat berlangsungnya laga tersebut.

Spurs saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan 24 poin, unggul 10 angka dari Chelsea yang duduk di posisi ke-15.

“Lapangannya sangat buruk dan berbahaya. John mengalami masalah pada engkelnya dan kami belum tahu separah apa cederanya,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Sementara untuk John, saya sudah tahu bahwa dia mengalami masalah saat meninggalkan lapangan dalam kedudukan unggul 1-0,” sambungnya.

“Tim media saya sangatlah bagus. John adalah pria yang spesial, dengan semangat hebat untuk pulih. Tapi saya rasa ketika meninggalkan lapangan saat kedudukan 1-0, saya tidak begitu yakin bahwa dia bisa main lawan Spurs,” tutup Mourinho.

Comments
Loading...