Chelsea Konsisten Tampil Buruk, Lampard Tak Merasa Posisinya Terancam

Football5star.com, Indonesia – Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir mereka di semua kompetisi. Teranyar, anak asuh Frank Lampard itu menyerah 1-3 dari Manchester City di Stamford Bridge, Senin (4/1/2021) dalam lanjutan Liga Inggris.

Meski anak asuhnya konsisten tampil buruk, Frank Lampard merasa bahwa posisi sebagai pelatih The Blues tidak berada di dalam satu tekanan. Lampard berdalih bahwa tiap tim selalu akan mengalami masa-masa sulit seperti Chelsea.

Frank Lampard Pelatih Terburuk di Era Abramovich, Layak Dipecat

“Saya tidak khawatir tentang itu. Saya baru saja berbicara setelah pertandingan bahwa kami mengalami periode sulit yang memang saya harapkan. Saya tahu itu tak mudah. Apakah kemudian itu memberi tekanan kepada saya? Saya pikir itu tidak masalah,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Football London.

“Satu bulan lalu, orang-orang mengatakan kapan saya akan mendapatkan kontrak baru. Tekanan tetap konstan. Tugas saya adalah terus bekerja dan mendampingi para pemain,”

Terkait pertandingan melawan City, Lampard mengatakan bahwa dalam 15 menit di babak pertama, sebenarnya Chelsea masih mampu mengontrol pertandingan. Namun kemudian di babak kedua, anak asuhnya mulai kesulitan mengembangkan permainan.

“Pada 15 menit pertama dan seterusnya, kami sebenarnya masih bisa mengimbangi City untuk mengontrol permainan. Reaksi terhadap dua gol mereka, Anda harusnya bisa terus maju,”

“Pada babak kedua, kami sebenarnya sudah berubah dan sedikit lebih baik tetapi pada saat itu, permainan kamu sulit untuk berkembang,” ungkapnya.

Usai pertandingan, fan Chelsea beraksi di sosial media, Twitter. Tagar Lampard Out sempat menjadi trending topic di Twitter. Lampard dituding sebagai pelatih tak becus. Uang sebesar 222 juta poundsterling untuk datangkan sejumlah pemain bintang tak membuat Chelsea menjadi tim yang ditakuti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More