Chelsea Krisis, Hanya Sekali Menang dari 6 Laga Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali menunjukkan inkonsistensi musim ini. Sempat tampil memukau pada November lalu, anak asuh Frank Lampard hanya menang sekali dari enam laga terakhir.

Satu-satunya kemenangan Chelsea diraih atas West Ham United 21 Desember lalu. Sisanya mereka meraih dua kali imbang dan menderita tiga kekalahan.

Menurut mantan pemainnya, Chris Sutton, apa yang diraih anak asuh Frank Lampard belakangan sebagai bentuk krisis dalam tim. Apalagi setelah ia melihat performa tim kala ditahan imbang Aston Villa akhir pekan lalu.

talkingbaws.com

“Suka atau tidak ini musim yang sangat berbeda untuk Frank Lampard. Tekanan terus berlanjut, dia sudah menghabiskan banyak uang. Anda lihat perubahan yang dilakukan Frank dan kemudian Anda lihat perubahan yang dibuat Dean Smith,” kata Sutton kepada BBC, Rabu (30/12/2020).

“Hal itu memberi tahu kami bahwa Frank punya skuat yang kuat dengan para pemain yang datang sangat kuat. Tapi saat ini dengan hasil seperti itu saya melihat mereka adalah klub yang alami krisis karena performa buruk,” sambungnya.

Lebih lanjut, Chris Sutton meyakini Frank Lampard akan terus mendapat tekanan dari banyak pihak andai tidak kunjung membawa Chelsea menang.

“Chelsea perlu bangkit. Jika mereka tidak melakukannya sekarang tekanan akan terus meningkat. Saya pikir semua berjalan biasa-biasa saja saat ini,” ungkap Chris Sutton yang berseragam The Blues pada 1999 hingga 2000 silam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More