Chelsea Main Imbang dengan Tim Kecil, Lampard Soroti Hal Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard mengaku kecewa dengan hasil imbang skuatnya saat melawan tim asal Irlandia, Bohemians di Dublin. Meski bertajuk tur pramusim, Lampard soroti hal yang membuat timnya hanya bermain imbang, kebugaran.

“Kebugaran adalah masalah kami, tetapi saya ingin pemain tidak terlalu tertekan dengan hal tersebut,” kata Lampard seperti dikutip football5star.com dari goal, Kamis (11/7/2019).

Lampard mengakui bahwa masalah kebugaran memang akan selalu dialami oleh semua tim saat menjalani tur pramusim. Ia menyebut bahwa semua tim tentu ingin meraih hasil terbaik saat melakoni tur pramusim.

Frank Lampard hanya menuai hasil imbang pada laga perdananya sebagai manajer Chelsea.

“Ini adalah masalah pramusim. Semua pemain ingin bisa bermain di level terbaik saat tur pramusim. Kami ingin memenangkan pertandingan tetapi tidak semuanya tentu itu,” ucap Lampard.

Eks pelatih Derby County itu pun mengatakan bahwa para pemain Chelsea harus mampu mendorong diri mereka untuk bisa terus bugar. Lampard pun memberi komentar khusus untuk striker Michy Batshuayi.

Striker asal Belgia itu menjadi pencetak gol di laga melawan Bohemians. Menurut Lampard, Batshuayi tunjukkan totalitas sebagai pemain depan.

“Ia mampu mendorong diri hingga batas tertentu. Saya pikir hal tersebut jadi pertunjukan yang bagus untuk para pemain muda,”

“Secara keseluruhan, kami memiliki standar tinggi di tiap pertandingan. Kami hanya tinggal membutuhkan intensitas di tiap pertandingan. saya senang cara mereka bermain,” tutup Frank Lampard.

Comments
Loading...