Chelsea Mandul, Lampard Masih Percaya Giroud Cs

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, masih yakin dengan kemampuan Oliver Giroud dan kawan-kawan untuk menjebol gawang lawan.

Saat ini, Chelsea merupakan tim enam besar yang paling sedikit mencetak gol dalam dua musim terakhir. Dari dua laga pembuka liga musim ini, tim London Biru hanya mencetak satu gol dan sudah kebobolan lima kali.

Lampard mengakui, anak asuhnya sedikit kesulitan menjebol gawang lawan. Meski demikian, ia yakin The Blues akan menemukan solusi dari masalah ini.

Frank Lampard - Leicester City - Chelsea - Metro
Metro

“Ada kualitas yang cukup di tim ini untuk memenangkan pertandingan tanpa Eden Hazard. Saya tentu mengerti Mateo Kovacic memiliki kemampuan dan kualitas dalam permainan dan bakatnya untuk mencetak gol, tetapi saya tidak bisa meminta mereka untuk melakukan semua hal dalam satu titik, seperti mengharapkan Jorginho untuk menetapkan tempo dari lini tengah dan mencetak 10 gol tiap musim,” kata Lampard di Soccerway.

“Itu akan sulit. Tetapi sebagai tim dan dari sisi sayap dan lini depan, pemain seperti Mason Mount dan Ross Barkley memiliki atribut itu. Ruben Loftus-Cheek ketika ia berada di tim tahun lalu memiliki atribut semacam itu.”

“Para pemain itu, tentu saja, saya akan meminta kontribusi dari mereka. Gol penting dari pemain lini tengah modern untuk mencoba mencetak dua digit dan banyak lagi. Saya percaya pada Tammy Abraham dan Oliver Giroud dan Michy Batshuayi untuk mencetak gol.”

“Ini jelas bukan cara kami memandangnya seperti ‘Saya harp kami memiliki Drogba.’ Tidak, ini 2019. Kami perlu mencoba dan mencetak gol dan menyelesaikan masalah kami,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...