Chelsea Masih Berada di Jalur yang Benar

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Emerson Palmieri, menilai timnya berada di jalur yang benar, meski beberapa kali mendapat hasil negatif.

Chelsea menang 2-1 atas Malmo pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Swedbank, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Gol The Blues dilesakkan Ross Barkley (30′) dan Oliver Giroud (58′).

Kemenangan ini merupakan respons bagus setelah sebelumnya Chelsea dibantai 0-6 oleh Manchester City di Liga Inggris. Usai lawan Malmo, The Blues masih punya sejumlah jadwal padat bulan ini.

Mulai dari menghadapi Manchester United (Piala FA), Manchester City (Piala Liga) dan Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Emerson pun menuntut timnya untuk menjaga fokus mereka.

Getty Images

“Kami masih memiliki banyak pertandingan penting selama bulan ini, jadi kami harus fokus merespons dengan cara terbaik untuk setiap pertandingan,” kata Emerson di Soccerway.

“Aku yakin kami akan berada di arah yang benar, dan meskipun kami memiliki final Piala Liga untuk dimainkan, kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” Emerson menambahkan.

Emerson sendiri sudah membela Chelsea dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Comments
Loading...