Chelsea Masih Berburu Pemain Bintang di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Meski sudah memiliki sejumlah pemain bintang, klub London, Chelsea masih bernafsu untuk dapatkan rekrutan baru di bursa transfer musim dingin. Hal itu dikonfirmasi oleh direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Dikutip Football5star.com dari Football London, Selasa (29/12/2020), Marina menegaskan bahwa pihaknya masih berkeinginan untuk menambah pemain anyar untuk bergabung ke Stadion Stamford Bridge.

Chelsea Masih Berburu Pemain Bintang di Bursa Transfer

Sebelumnya, The Blues pada bursa transfer musim panas telah menghabiskan dana mencapai 220 juta poundsterling. Meski Marina belum mau mengungkap siapa pemain yang bakal direkrut di bursa transfer musim dingin.

Rumor yang berkembang, Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Meski rumor tersebut sangat sulit untuk bisa terwujud di Januari 2021.

Sementara itu, Marina Granovskaia mengungkapkan soal status Declan Rice. Menurut Marina, hanya ingin Declan Rice mau sepakat dengan tawaran yang diberikan klub sebelum Januari.

Sementara itu, pelatih West Ham United, Declan Rice menegaskan bahwa anak asuhnya belum berkomunikasi dengan klub mana pun.

“Saya yaki dia akan berada di sini karena terikat kontrak, tetapi di klub mana pun Anda berada bahkan klub terbesar pun menjual pemain terbaik mereka dengan harga yang tepat,” ucap David Moyes.

“Niat saya sama sekali bukan untuk menjual Declan Rice, niat saya adalah untuk mempertahankannya. Kami tidak bisa menghentikan klub lain untuk membuat penawaran,” tutup Moyes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More