Chelsea Menang, Frank Lampard Soroti Satu Gol Aston Villa

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 antara Aston Villa vs Chelsea, Minggu (22/6/2020) di Stadion Villa Park, berhasil dimenangkan oleh anak asuh Frank Lampard 1-2.

Kemenangan ini tentu jadi spesial bagi Lampard. Melawan Aston Villa adalah pertandingan ke-100 Lampard sebagai pelatih. Dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-60 dan Olivier Giroud dua menit kemudian.

Meski mampu meraih kemenangan di laga ke-100, Lampard usai pertandingan menyoroti soal gol Aston Villa pada menit ke-43 yang dicetak oleh Kortney Hause. Menurut Lampard, meski anak asuhnya mampu mendominasi pertandingan tapi tetap saja tak mampu meraih clean sheet.

Hasil Aston Villa vs Chelsea

“Saya sangat senang penampilan Chelsea. Aston Villa memiliki kesempatan untuk terlebih dahulu mencetak gol sebelum kami, tetapi kami menggerakan bola dengan baik. Ini adalah sedikit cerita tentang musim kami, mendominasi tapi kebobolan. Tapi saya senang dengan hasilnya,” ucap Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Football London.

Lampard pun memberikan pujian kepada Pulisic yang menjadi pencetak gol penyama kedudukan. Menurutnya, pemain asal Amerika Serikat tersebut menunjukkan bahwa dia lapar dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

“Dia lapar dan saya merasakannya seperti kebanyak pemain. Saya sudah melihat berlatih dengan baik. Kemampuannya untuk hadir di kotak penalti sangat bagus. Saya pikir dia bisa mendapatkan hasil terbaik di laga berikutnya”

Kemenangan ini membuat The Blues saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 51 poin, terpaut 9 poin dengan Manchester City di peringkat kedua dan tiga poin dengan Leicester di posisi ketiga.

Lampard pun dengan cukup percaya diri bahwa anak asuhnya bisa saja melewati posisi City di akhir musim nanti.

“Untuk sementara saya mencoba melihat City, tetapi sulit untuk melampaui diri sendiri. Kami akan melihat bagaimana pemain pulih setelah pertandingan ini. Tentu kami harus bisa memainkan permainan berbeda tiap pekannya,”