Chelsea Mendapat Ancaman dari Bek Tengah Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Bek Sevilla, Jules Kounde, mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan Chelsea dan finis di puncak klasemen grup E Liga Champions. Menurut Kounde, Los Rojiblancos takkan puas andai finis sebagai runner up.

Sevilla dan Chelsea merupakan tim unggulan di grup E Liga Champions. Keduanya sama-sama memiliki koleksi tiga poin. Namun, posisi puncak menjadi milik The Blues karena memiliki keunggulan selisih gol.

“Kami memiliki target yang cukup tinggi. Klub sebesar Sevilla seharusnya bisa bermain di Liga Champions setiap musimnya. Oleh karena itu, kami mengincar posisi tiga atau empat besar di Liga Spanyol,” ujar Jules Kounde kepada RMC Sport.

RMC Sport

“Selain itu, kami juga mengincar posisi puncak grup E. Tentu saja saya tak ingin memberikan tekanan besar dengan membeberkan target kami. Tapi, saya yakin kami memiliki skuat yang mumpuni untuk mencapai kedua target tersebut,” kata Kounde menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Kounde juga membeberkan target pribadinya bersama Sevilla musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku ingin tampil semaksimal mungkin agar bisa menembus skuat timnas Prancis.

“Tentu saja saya ingin menembus skuat senior timnas Prancis. Saya akan berusaha keras agar mendapatkan kesempatan bermain di tim senior.”

“Saya tahu timnas Prancis memiliki banyak pemain berkualitas di posisi bek tengah. Tapi, saya akan menunjukkan penampilan terbaik untuk Sevilla dan timnas U-21. Jika Tuhan berkehendak, maka kesempatan tersebut akan hadir,” tutup Kounde.

ChelseaJules KoundeSevilla