Chelsea Mulai Mengerti Kemauan Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Alvaro Morata, menilai timnya semakin baik di bawah asuhan Manajer Maurizio Sarri. Ia pun berharap The Blues bisa sukses musim ini.

Sarri merapat ke Chelsea pada awal musim ini. Ia menggantikan Antonio Conte yang dipecat pada akhir musim lalu.

Alvaro Morata - Chelsea - football5star.com - Squawka
Getty Images

Bersama Sarri, Chelsea memainkan formasi 4-3-3, meninggalkan gaya 3-4-3 yang jadi senjata Conte dalam dua musim terakhir di Stamford Bridge.

Selain itu, gaya Chelsea juga sekarang lebih mendominasi bola. Hal itu sudah terlihat dalam dua kemenangan yang diraih The Blues pada awal musim ini.

Morata dan kawan-kawan menggebuk Huddersfield Town dengan skor 3-0, dilanjutkan kemenangan 3-2 atas Arsenal di Stamford Bridge.

“Aku pikir kami memainkan sepak bola yang baik ketika memiliki bola. Kami perlu meningkatkan hal-hal kecil, tetapi ini baru satu bulan sejak kami semua bersama dengan manajer baru dan aku pikir jika kami terus seperti ini, kami dapat bermain melawan tim mana pun di dunia,” kata Morata seperti dilansir Soccerway.

“Aku sangat senang karena itu tiga poin yang sangat penting melawan Arsenal. Di Liga Primer, aku pikir jika Anda memenangkan lima pertandingan pertama, itu artinya Anda bekerja keras, karena Anda selalu bisa kehilangan poin,” Morata menambahkan.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan tandang ke markas Newcastle United. Morata akan kembali jadi andalan The Blues di laga ini.